Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung bilang Kalau Pembelian Lahan Sumber Waras Dosa Terbesar Pemprov DKI, Mengapa?

Haji Lulung bilang Kalau Pembelian Lahan Sumber Waras Dosa Terbesar Pemprov DKI, Mengapa?

455.rs sumber waras66

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung, kalau pembelian lahan RS Sumber Waras yang dilakukan Pemprov DKI itu adalah dosa besar. Sebab, pembelian itu tanpa disetujui DPRD DKI.

Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana mengungkapkan, saat ditanya penyidik soal pembelian RS Sumber Waras itu. Dirinya baru tahu kalau Ciputra itu membatalkan pembelian tanah tersebut pada tanggal 11 Agustus. Ahok menyebut pada tanggal 10 Agustus itu lah putungsan tanah itu dan baru terealisasinya pada 17 Desember.

“Tapi hasil forensik bukan tanggal 10 tapi tanggal 9 (Agustus). Dan pada APBD itu tak ada dianggarkan pembelian Sumber Waras. Makanya, waktu pengesahan saya tak tanda tangan. Saya bilang ini nggak bener, ada kerugian negara, tapi Ahok ngotot tuh dia melakukan pembenarannya sendiri,” kata Lulung dalam sebuah diskusi di Warung Daun Cikini, Menteng, Jakpus, Sabtu (18/6).

Ditambahkan Lulung, mengapa hanya dia saja yang diperiksa terkait kasus RS Sumber Waras itu, mengapa tak ada anggota DPRD lainnya yang juga diperiksa. Dirinya pun menyebut, kalau pembelian RS Sumber Waras itu merupakan kesalahan belaka dari Pemprov DKI.

“Ini dosa besar Pemprov DKI beli tanah enggak dengan kesepakatan dan setujuan DPRD,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...