Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Curiga Dokumen Sumber Waras Dipalsukan!

Haji Lulung Curiga Dokumen Sumber Waras Dipalsukan!

“Kalau 14 Agustus teman-teman tanda tangan artinya ada 1 lembar diganti. Ekstremnya dipalsukan” ungkap Haji Lulung.

Haji Lulung Curiga Dokumen Sumber Waras Dipalsukan!

Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana membeberkan adanya perubahan nomenklatur (tata nama) pengadaan lahan RS Sumber Waras dalam APBD-P 2014. Ia mengaku mengetahui perubahan itu saat diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang tengah menggelar audit investigasi.

“Waktu saya diperiksa di BPK ditanya: Pak Haji Lulung tahu enggak ada e-mail perubahan nomenklatur tentang pembelian lahan RS? Saya bilang: saya enggak tahu. Jadi dari pemerintah daerah membuat e-mail kepada Kementerian Dalam Negeri” ungkap Haji, Sabtu (16/4/2016).

Menurut dia, perubahan nomenklatur pembelian lahan RS Sumber Waras dikirim melalui e-mail oleh Pemprov DKI kepada Kemendagri satu hari setelah RAPBD-P 2014 disahkan pada 13 Agustus 2014. Ia pun menduga, usulan anggaran pembelian lahan itu palsu.

“Kan tanggal 13 Agustus sudah ketok palu. Katanya jadi beli tanah RS Sumber Waras. Jelas kok BPK tanya sama saya. Sudah disahkan dan dokumen diserahkan Pak Gubernur”

“Evaluasi Kemendagri tidak bisa dibohongi nih. Modal pengadaan tanah semula tidak dianggarkan dalam RAPBD perubahan 2014. Jelas itu tidak dianggarkan” tambah Haji Lulung.

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebelumnya menyebutkan, ada hal tak wajar dalam transaksi pembelian lahan RS Sumber Waras. Bahkan menurut Haji Lulung, anggota dewan sama sekali tidak memberikan persetujuan atas perubahan nomenklatur pembelian lahan itu.

“KUA-PPAS yang beli tanah sebagai rumah sakit teman-teman enggak tanda tangan. Semua enggak tanda tangan. Kalau 14 Agustus teman-teman tanda tangan artinya ada 1 lembar diganti. Ekstremnya dipalsukan” pungkas Haji Lulung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...