Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Haji Lulung Diperiksa Polri, Kasus Apa?

Haji Lulung Diperiksa Polri, Kasus Apa?

“Lulung diperiksa sebagai saksi karena waktu itu menjabat sebagai Koordinator Komisi E DPRD. Sementara Ferrial selaku Ketua DPRD saat itu” ungkap Kombes Adi Deriyan.

Haji Lulung Diperiksa Polri, Kasus Apa

Seperti yang diketahui jika Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, hari ini (23/8/16) memeriksa Abraham Lunggana dan Wakil Ketua DPRD Ferrial Sofyan. Pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi Digital Education Classroom di APBN-P DKI Jakarta 2013/2014.

Adi mengatakan jika pemeriksaan adalah menindalanjuti temuan janggal dalam APBD-P DKI Jakarta. Terkait materi penyidikan, Adi tidak mau membeberkan. Namun dipastikan keduanya diperiksa terkait jabatan mereka saat ABPD-P digodok.

“Lulung diperiksa sebagai saksi karena waktu itu menjabat sebagai Koordinator Komisi E DPRD. Sementara Ferrial selaku Ketua DPRD saat itu” tambahnya.

Pemeriksaan dilakukan di Kantot Tipikor Bareskrim di Pengadilan Tipikor Jakarta Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. Pemeriksaan dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Kasus ini adalah kelanjutan penyidikan dari temuan Bareskrim terkait dugaan korupsi yang melibatkan eksekutif dan legislatif di Kebon Sirih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...