Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Haji Lulung Ikut SBY, Ini Reaksi Agus Yudhoyono

Haji Lulung Ikut SBY, Ini Reaksi Agus Yudhoyono

“Saya pikir dukungan dari Haji Lulung tentu sangat berarti buat saya dan Bu Sylvi karena itu menunjukkan bahwa kita memiliki tujuan dan harapan yang sama” ungkap Agus Yudhoyono, Senin (17/10/2016).

haji-lulung-ikut-sby-ini-reaksi-agus-yudhoyono

Seperti yang diketahui jika politisi PPP, Abraham Lunggana memilih merapat ke bakal cagub-cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Haji Lulung pun sudah menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas untuk menyatakan dukungan.

“Saya pikir dukungan dari Haji Lulung tentu sangat berarti buat saya dan Bu Sylvi karena itu menunjukkan bahwa kita memiliki tujuan dan harapan yang sama. Begitu adanya perubahan di Jakarta. Dan ini menjadi sebuah capital tersendiri buat kami dan tim” ungkap Agus Yudhoyono.

“Karena bagaimana pun Haji Lulung adalah seorang tokoh yang memiliki pengaruh dan juga basis massa dan ini harus kami kapitalisasi secara baik dan tentunya untuk kebaikan perjuangan kami ke depan” tambahnya saat di Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Dualisme PPP yang sudah terjadi cukup lama kembali mengemuka saat Pilgub DKI 2017. PPP pimpinan Romahurmuziy yang mendapat pengesahan pemerintah telah mengusung pasangan Agus-Sylvi, namun Djan Faridz dan kubunya menyatakan mendukung Ahok-Djarot.

Haji Lulung selama ini dikenal sebagai loyalis Djan Faridz. Namun politikus yang kerap berseberangan dengan Ahok ini memilih jalan berbeda dengan Djan. Dia menolak mendukung Ahok. Sebagai gantinya, Lulung hadir di silaturahmi pendukung Agus-Sylvi pada Selasa (11/10) lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...