Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Haji Lulung Janji Iris Kuping Jika Ahok Maju Independen

Haji Lulung Janji Iris Kuping Jika Ahok Maju Independen

“Saya mau iris ini kuping saya, kalau dia mau ke independen,” ujar Lulung saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Haji Lulung Janji Iris Kuping Jika Ahok Maju Independen

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana kembali mengumbar janji akan memotong telinganya jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berani maju melalui jalur independen. Bahkan Lulung memberikan tenggat waktu hingga pendaftaran calon gubernur ke KPUD selesai.

“Saya mau iris ini kuping saya, kalau dia mau ke independen. Waktunya selama pendaftaran, kalau dia pendaftaran sama independen. Nih, gua potong nih sampai putus dua-duanya” kata Haji Lulung, seperti yang dilansir Kompas (Sabtu, 25/6/2016).

Saat ini memang ada dua kemungkinan jalur yang bisa dipakai Ahok untuk maju pada Pilkada DKI 2017, yakni melalui independen dan partai politik. Dengan jalur independen melalui relawan pendukung, “Teman Ahok” telah mengumpulkan lebih dari 1 juta KTP.

Sementara untuk jalur partai Hanura, Nasdem, dan Golkar sudah mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok maju pada Pilkada DKI. Gabungan ketiga partai sudah memenuhi syarat kursi untuk mengusung bakal calon gubernur, namun sampai saat ini Ahok masih belum memutuskan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...