Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Klo Gak Jadi Cagub, Jadi Wagub Juga Boleh

Haji Lulung Klo Gak Jadi Cagub, Jadi Wagub Juga Boleh

“Menjadi cagub atau cawagub saya siap, bahkan tidak jadi apa-apa pun saya siap” ungkap Haji Lulung, Sabtu (19/3/2016).

Haji Lulung Klo Gak Jadi Cagub, Jadi Wagub Juga Boleh

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana tidak keberatan jika hanya dicalonkan menjadi wakil gubernur dalam Pilkada DKI 2017. Dia menyatakan hal itu karena PPP yang mengusung dia hanya memiliki 10 kursi.

“Kursi saya cuma 10. Kalau sepakat kawan-kawan dengan keputusan bersama, menjadi cagub atau cawagub saya siap. Bahkan tidak jadi apa-apa pun saya siap” ungkap Haji Lulung, Sabtu (19/3/2016).

Namun dia mengatakan harus terus menggelar komunikasi dengan tokoh dan partai politik demi kepentingan partai politiknya dalam Pilkada DKI Jakarta. Lebih lanjut haji Lukung meminta media tidak terlalu cepat menyimpulkan lingkaran koalisi yang akan melibatkan PPP.

“Tapi sebagai ketua partai, saya harus siap karena ini tahun politik. Ini belum mengerucut, ini masih cair. Bisa saja saya ke PDIP atau ke partai lain. Masih pagi, masih prematur” tambah Haji Lulung, seperti yang dilansir Antara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...