Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Ngaku Ahok Bukan Musuhnya, Tapi..

Haji Lulung Ngaku Ahok Bukan Musuhnya, Tapi..

“Tetapi sesungguhnya saya bukan musuh Ahok” ungkap Haji Lulung.

Haji Lulung Ngaku AHok Bukan Musuhnya, Tapi..

Pria yang bernama lengkap Abraham Lunggana ini, menceritakan bahwa dia seolah dianggap masyarakat umum sebagai orang yang selalu berseberangan dengan Ahok atau Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama.

“Saya menjadi lambang perlawanan kepada Ahok. Itu asumsi orang terhadap saya, tetapi sesungguhnya saya bukan musuh Ahok”

“Saya sesungguhnya mengkritik jalannya pemerintahan untuk memberikan spirit pembangunan ini lebih baik” ungkap Haji Lulung, Kamis (10/3/2016).

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta ini mencontohkan kritiknya terhadap rendahnya penyerapan APBD DKI Jakarta tahun 2014/2015. APBD DKI saat itu sekitar Rp 65 triliun, tetapi penyerapan anggarannya sekitar 39 persen.

“Makanya, saya katakan Pak Ahok ini gagal dalam melakukan percepatan pembangunan di Jakarta” tambah Haji Lulung, seperti yang dilansir Kompas.

APBD, lanjut Lulung merupakan hasil dari pajak masyarakat. Sayangnya uang tersebut tak digunakan maksimal oleh Pemprov DKI. Lulung juga menilai tidak tepat alasan Ahok yang mengaitkan rendahnya penyerapan anggaran dengan pencegahan tindak pidana korupsi.

Terkait dengan dirinya yang dianggap simbol perlawanan Ahok, Lulung mengatakan bahwa anggapan masyarakat ini berpotensi menjadi investasi baginya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...