Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Ngaku Tidak Punya Banyak Uang Seperti yang dilakukan Ahok buka Plot di Mall

Haji Lulung Ngaku Tidak Punya Banyak Uang Seperti yang dilakukan Ahok buka Plot di Mall

path-suka-haji-lulung-

 

Bursa Pilgub DKI Jakarta masih satu tahun lagi, tetapi sejumlah bakal calon mulai saling sindir lawan politiknya. Termasuk bakal calon gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung. Pesaing Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama ini secara gamblang menyebut kalau dirinya tidak banyak memiliki banyak uang seperti yang dilakukan Ahok.

“Kalau hari ini ada deklarasi rumah relawan Suka Lulung ada di lingkungan ini karena kita tidak ada duitnya, tidak mampu membuka plot-plot di mall-mall, itu saja pakaiannya compang-camping,” papar Lulung kepada wartawan setelah menghadiri deklarasi Suka Haji Lulung di kawasan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Ditambahkan Lulung, lewat rumah relawan Suka Lulung ini akan dijadikan tempatnya bertemu dengan masyarakat. Secara khusus dia meminta para korwilnya untuk menjadwalkan dirinya untuk bertemu dengan masyarakat.

“Nanti akan kita buat program kerja secara khusus saya akan langsung menemui warga untuk mendengar keinginan warga,” terangnya.

Lulung mengakui kalau saat ini PPP telah mendukung dirinya untuk maju ke DKI 1. Tetapi, Lulung menerima segala hasil keputusan dari partainya tersebut.

“Kalau saya tidak jadi gubernur saya siap mendukung apapun hasil yang partai saya dukung, saya siap jadi Gubernur, Wakil Gubernur, ataupun tidak jadi apa-apa,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...