Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Pesan Untuk Relawan, ‘Ciptakan Kerukunan, Jangan SARA’

Haji Lulung Pesan Untuk Relawan, ‘Ciptakan Kerukunan, Jangan SARA’

“Saya sampaikan ciptakan kerukunan umat beragama, jangan lagi ada isu SARA” ungkap Haji Lulung, Rabu (30/3/2016).

Haji Lulung Pesan Untuk Relawan, ‘Ciptakan Kerukunan, Jangan SARA’

Seperti yang diketahui jika pada Rabu (30/3/2016), Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana meresmikan kelompok relawannya yang diberi nama “Suka Haji Lulung”. Ia juga memberi sebuah pesan ketika meresmikan kelompok relawan.

“Demokrasi di Indonesia sudah selesai apalagi persoalan agama. Saya sampaikan ciptakan kerukunan umat beragama, jangan lagi ada isu SARA” ungkap Haji Lulung, Rabu (30/3/2016).

Kelompok relawan Lulung memang bertugas untuk menjadi penghubung antara Lulung dengan masyarakat sekitar. Mereka seolah menjadi duta Lulung di tengah masyarakat. Mereka akan menginformasikan kepada masyarakat yang ingin tahu mengenai program-program Haji Lulung.

Haji Lulung beranji akan rajin berdialog dengan tokoh masyarakat setempat dengan dibantu para relawannya. Dalam melakukan semua itu, Lulung tidak ingin relawannya menyebarkan isu SARA. Relawan juga dimintanya tidak mengganggu jika ada warga yang menentukan pilihan.

“Tidak boleh ada lagi ada yang gunakan isu SARA. Biarkan kalau ada warga yang menuruti agamanya yang melarang memilih seiman, itu jangan dipermasalahkan. Kita juga tetap harus menghargai. Biar rakyat yang menentukan” pungkas Haji Lulung.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...