Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Sebut Ahok Jago Propaganda, Apa Maksudnya?

Haji Lulung Sebut Ahok Jago Propaganda, Apa Maksudnya?

Haji-Lulung45

 

Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Betawi, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, menghadiri acara penganugerahan anggota kehormatan Forum Pemuda Betawi di Jakarta, Kamis (24/3) lalu.

Ia pun berseloroh dengan menyebut Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok, sebagai sosok yang jago propaganda.

“Di Jakarta itu ada dua jenis orang, yang pertama adalah orang yang pandai berretorika dan kedua orang yang hanya jago propaganda. Yang jenis pertama itu ya Ketua FPB, Rahmat HS, pandai beretorika,” ujar wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu seperti dilansir Antara.

“Nah kalau yang satu lagi itu Ahok. Ahok itu pandai sekali melakukan propaganda,” papar Haji Lulung.

Disamping itu Haji Lulung juga menyebut, sejatinya Ahok bukanlah gubernur rakyat Jakarta, melainkan sebatas gubernur di kalangan media.

Menurut Haji Lulung justru orang-orang yang duduk di pucuk kepengurusan partai adalah orang-orang yang patut disebut sebagai gubernur Jakarta.

“Ahok itu gubernur media. Gubernur yang cuma di media itu gak punya struktur, kami yang di partai itu punya struktur,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...