Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Sindir Ahok & Pendukungnya, ‘Sangat Sombong!’

Haji Lulung Sindir Ahok & Pendukungnya, ‘Sangat Sombong!’

“Ahok dan pendukungnya itu sangat sombong, takabur” kata Haji Lulung.

Haji Lulung Sindir Ahok & Pendukungnya, ‘Sangat Sombong!’

Ketua DPW PPP DKI Jakarta dari kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana menyatakan akan mendukung siapapun calon gubernur DKI Jakarta selain Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama. Alasannya ia menganggap Ahok dan pendukungnya sebagai orang yang sombong.

“Ahok dan pendukungnya itu sangat sombong, takabur. Kalau Nusron ngomong jagoan biasa dikerubutin. Bagi saya bukan jagoan. Kalau jagoan enggak sombong, enggak takabur” ungkap Haji Lulung, Selasa (16/8/2016).

Haji Lulung meyakini, Ahok akan kalah pada Pilkada 2017. Ia yakin masyarakat Jakarta di tingkat bawah tidak menyukai Ahok. Karena itu ia pun optimis gerakan pengumpulan 3 juta data KTP untuk menolak Ahok menjadi gubernur lagi akan sukses.

“Ahok dan pendukungnya takabur, selalu mengatakan Ahok sudah menang sebelum pilkada. Tapi masyarakat mengatakan ingin punya gubernur baru yang berpihak pada rakyat, tidak memusuhi orang miskin” tegas Haji Lulung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...