Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Tak Didukung Partai, Apa Kata Relawan?

Haji Lulung Tak Didukung Partai, Apa Kata Relawan?

“Ya kita tetap dukung Haji Lulung. Kita bukan barisan di dalam parpol, tapi kita relawannya” ungkap  salah satu relawan Haji Lulung, Sabtu (9/4/2016).

Haji Lulung Tak Didukung Partai, Apa Kata Relawan

Seperti yang diketahui jika Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana tidak mendapat dukungan dari partainya untuk maju menjadi bakal calon gubernur DKI. Alih-alih mendukung Haji Lulung, partainya malah mendukung Yusril Ihza Mahendra.

Mengenai hal ini, Haji Lulung tidak mau berkomentar. Namun bagaimana pendapat para relawannya? Ketua relawan Suka Haji Lulung, Aliet mengatakan apapun situasi politik di PPP mereka akan tetap mendukung Haji Lulung.

“Apa yang terjadi dalam situasi politik hari ini, ya kita tetap dukung Haji Lulung. Kita bukan barisan di dalam parpol tapi kita relawannya” ungkap Aliet, Sabtu (9/4/2016).

Aliet mengatakan tugas mereka sejatinya adalah membantu Haji Lulung melakukan sosialisasi, sehingga masyarakat semakin mengenal Lulung secara langsung. Menurut dia sosialisasi itu tetap bermanfaat untuk dilakukan, meskipun Haji Lulung batal menjadi calon gubernur.

Ketika ditanya apakah akan mengumpulkan KTP agar Haji Lulung bisa maju lewat jalur independen? Aliet mengatakan mereka belum berencana melakukannya. Aliet berpendapat jika Haji Lulung maju menjadi cagub, dia pasti akan didukung partai.

“Kita yakin Pak Haji Lulung tidak maju lewat independenlah, orang dia orang partai. Pasti didukung partai kalau misalnya jadi maju” tambah Aliet, seperti yang dilansir Kompas.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...