Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hal Ini Bikin Rossi Sial di Kualifikasi MotoGP Phillip Island 2015

Hal Ini Bikin Rossi Sial di Kualifikasi MotoGP Phillip Island 2015

Valentino Rossi tak begitu puas atas hasil yang diraihnya saat babak kualifikasi MotoGP Phillip Island Australia 2015.

MotoGP Australia 2015 Rossi

Dalam beberapa kesempatan, The Doctor mengaku ban pada motor YZR-M1 miliknya tak bekerja optimal. Di saat lintasan disinari teriknya matahari, rider berusia 36 tahun memilih menggunakan ban asimetris.

Sebenarnya jenis ban tersebut cocok digunakan saat lintasan dalam kondisi kering. Sayangnya ban terlambat panas dan membuat juara dunia tujuh kali kelas utama tersebut gagal meraih hasil terbaik. Hal itulah yang menyebabkan Rossi terpuruk di posisi ke 7.

“Hasilnya tak terlalu buruk, terutama kecepatan pada siang hari dan saya mencatatkan hasil baik di beberapa lap. Namun saya tak cukup cepat ketika lintasan begitu panas dan kami memilih ban depan asimetris” ungkap Rossi, seperti yang dilansir situs resmi MotoGP.

Namun demikian rider berpaspor Italia tersebut yakin bakal tampil kuat di sesi selanjutnya pada balapan resmi.

“Kami harus bekerja memperbaiki motor. Kami harus menunggu kondisi yang lebih baik dan mencoba mengembangkan motor serta meraih hasil lebih kuat” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...