Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hal Sepele Ini Bikin De Gea Marah Besar ke Pemain Manchester United

Hal Sepele Ini Bikin De Gea Marah Besar ke Pemain Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea marah besar kepada rekan setimnya.

Hal Sepele Ini Bikin De Gea Marah Besar ke Pemain Manchester United

Seperti yang dilansir Daily Mai, kemarahan De Gea sebenarnya hanya karena hal sepele. Pada Senin (21/12/2015) sore waktu setempat, De Gea dipaksa tim dokter untuk melakukan perawatan rutin selama dua jam.

Di saat yang bersamaan, tim besutan Louis van Gaal itu membuat acara kejutan untuk anak-anak yang tengah terbaring di Rumah Sakit Manchester Royal Children. Tradisi ini rutin dilakukan skuat MU di Natal untuk berbagi kebahagiaan di hari penuh kasih.

Kali ini para pemain Setan Merah yang memberikan kejutan kepada anak-anak antara lain Wayne Rooney, Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay, Jesse Lingard, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, Matteo Darmian, Andreas Pereira hingga Sergio Romero.

Ketika para bintang Setan Merah itu tengah berbagi kebahagiaan, De Gea malah terpaku di tempat latihan MU selama berjam-jam. Dia harus menjalani perawatan rutin dan tes doping di Carrington. Sumber terdekat De Gea megatakan kalau mantan kiper Atletico Madrid itu marah.

Dia menjadi pemain satu-satunya yang tidak mengunjungi Rumah Sakit Manchester Royal Children. De Gea juga menjadi satu-satunya pria yang menghabiskan banyak waktu untuk melakukan tes medis di Carrington.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...