Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hamil 17 Bulan, Wanita Ini Belum Melahirkan Juga!

Hamil 17 Bulan, Wanita Ini Belum Melahirkan Juga!

Dilansir Shanghaiist pada Jumat (19/8/2016), seorang perempuan di Hunan Tiongkok mengalami kondisi langka.

Hamil 17 Bulan, Wanita Ini Belum Melahirkan Juga!

Ia mengklaim telah hamil selama 17 bulan dan hingga kini belum melahirkan. Harusnya perempuan itu melahirkan pada November 2015, tapi hingga saat ini ia masih mengandung buah hatinya.  Perempuan bernama Wang Shi ini hamil pada Februari 2015.

Setelah saatnya Wang melahirkan, ia mulai khawatir karena belum merasakan kontraksi pada perutnya selayaknya perempuan yang ingin melahirkan. Sejak saat itu, ia mulai rutin melakukan check-up ke rumah sakit setiap minggu untuk memantau kondisi kandungannya.

Ia bahkan telah memeriksa kandungannya sebanyak 30 kali dan sudah menghabiskan biaya rumah sakit sebesar Rp 19 juta. Bahkan pada bulan ke-14 kehamilannya, dokter mengatakan jika ia belum bisa melakukan operasi caesarkarena janin yang di kandungnya dirasa belum.

Wang konon telah masuk ke dalam Guinness World Record karena ia mengandung cukup lama, bahkan telah mengalahkan perempuan asal Amerika bernama Beulah Hunter yang melahirkan pada 1945 setelah hamil selama 375 hari. Lantas berapa bulan sebuah kehamilan normal?

Sebuah kelahiran normal itu hanya sekitar 9 bulan atau 280 hari. Kali ini, Wang sudah mengandung selama 517 hari. Namun Guinness tampaknya tidak benar-benar menegaskan bahwa ini adalah “rekor dunia” dan dokter di rumah sakit sangat ragu mengenai pernyataan Wang.

Rumah sakit telah meminta Wang untuk menjalani USG, tapi ia menolak. Salah satu dokter di sebuah rumah sakit mengatakan, Wang mungkin hamil sekitar 38 minggu dan semuanya terlihat sangat normal.  Dilaporkan, Wang tidak memiliki catatan dari awal ia hamil di rumah sakit tersebut.

“Tidak ada bukti medis yang menunjukkan bahwa dia telah hamil selama 17 bulan”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...