Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Hamil 3 Bulan, Risty Tagor Ditinggal Stuart Collin!

Hamil 3 Bulan, Risty Tagor Ditinggal Stuart Collin!

Hamil 3 Bulan, Risty Tagor Ditinggal Pergi Stuart Collin!

Prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin akhinya terkuak. Setelah cukup lama bungkam, Risty menggelar jumpa pers di kediamannya Bintaro Jakarta Selatan (Jumat, 14/8). Artis cantik berhijab itu memberikan penjelasan terkait semua kabar tentang isu keretakan rumah tangganya dengan Stuart Collin.

Dalam kesempatan tersebut, Risty Tagor mengumumkan bahwa saat dirinya telah pisah rumah dengan Stuart Collin. Hal ini sudah berlangsung selama satu bulan belakangan. Tentunya ada beberapa alasan kenapa pasangan ini pisah rumah.

Salah satu alasan yang diungkapkan Risty adalah Stuart telah meninggalkannya tanpa penjelasan. Padahal saat itu Risty sedang dalam kondisi sakit dan butuh perhatian dari orang-orang terdekatnya. Meski demikian pihak Risty Tagor belum berencana mengajukan gugatan cerai pada Stuart Collin. Saat ini, kedua belah pihak sedang berusaha mencari jalan tengah terbaik untuk mereka.

“Dia meninggalkan saya opname hari ketiga dengan keputusannya” ungkap Risty saat, Jumat (14/8).

Seperti yang dilansir Bintang.com, Ibu Risty yakni Tjut Mutia menjelaskan bahwa saat ini putrinya sedang memasuki bulan ketiga kehamilannya. Meski demikian, dia berusaha berprasangka baik dan mengatakan bahwa kepergian Stuart bukan tanpa alasan.

“Pergi mungkin ada alasan, ada masalah sedikit. Bukan karena sengaja pergi tanpa alasan, ada komunikasi dari mereka berdua” ungkap Tjut Mutia saat ditemui di lokasi yang sama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...