Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hamil Karena Berhubungan Dengan Siswa Usia 13 Tahun, Guru Wanita Ini Aborsi

Hamil Karena Berhubungan Dengan Siswa Usia 13 Tahun, Guru Wanita Ini Aborsi

alexandria vera

Alexandria Vera, guru berusia 24 tahun diduga memiliki hubungan intim dengan seorang siswanya yang berusia 13 tahun dari the Adine Independent School District di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS). Guru itu mengaku berhubungan intim dengan siswa itu setiap hari dan bahkan dikenalkan dengan orang tua si siswa sebagai pacarnya.

Dikabarkan dari hubungan mereka, Vera hamil dan keluarga si anak laki-laki sangat mendukung dan senang. Akan tetapi setelah hubungan mereka diselidiki pihak berwajib, guru cantik itu melakukan aborsi.

Hubungan mereka dimulai saat siswa itu tidak masuk kelas. Sang guru lalu menghubunginya untuk memastikan si siswa baik-baik saja. Pada awalnya, Vera mengaku jika siswa itu bersikap kasar tapi kemudian merayunya. Dia mengabaikan SMS berisi rayuan itu dan meminta sang siswa untuk berhenti. Tapi kemudian dia setuju untuk pergi berkencan dengan siswa ini.

Saat pergi berdua, awalnya mereka hanya berciuman. Tapi kemudian mereka mulai berhubungan intim setiap hari. Guru itu berpikir hubungan mereka tidak melanggar hukum karena orang tua si siswa setuju. Setelah itu sang guru hamil dan memberitahu orang tua si siswa terkait kehamilannya.

Guru itu dikenal di sekolah sebagai guru yang keren dan seringkali mengundang para siswa untuk datang ke pesta yang diadakan di rumahnya. Para tetangga berkata jika di halaman rumahnya seringkali terlihat sampah kaleng bir padahal orang-orang yang hadir di pestanya terlihat seperti anak-anak sekolah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...