Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hamili Gurunya, Siswa Ini Dapat Kompensasi 6 Juta Dollar

Hamili Gurunya, Siswa Ini Dapat Kompensasi 6 Juta Dollar

Laura-Whitehurst

Seorang siswa memperoleh kompensasi 4,5 juta pound sterling setelah menghamili gurunya. Sang siswa menjalin hubungan dengan sang guru bernama Laura Whitehurst sejak dia berusia 16 tahun. Mereka bertemu untuk bercinta biasanya tanpa alat pengaman di apartemennya. Sang guru menganggap kehamilannya sebagai sebuah keajaiban karena dia kuatir dia tidak bisa hamil.

Laura ternyata juga menjalin hubungan dengan dua siswa lainnya. Dia dipenjara dua bulan setelah melahirkan. Sang siswa, yang hanya dinamai sebagai John BB Doe mengaku jika pihak sekolah tahu tentang hubungannya dengan sang guru tapi memilih diam.

Sekarang departemen pendidikan harus membayarnya sekitar enam juta dollar setelah dituntut karena ceroboh dan terlibat dalam pelecehan di Kalifornia, Amerika Serikat. Pengacara Vince Finaldi yang mewakili siswa itu melawan Redlands Unified School District berkata jika kasusnya adalah yang terbesar melawan otoritas berwenang di negara itu melibatkan pelecehan anak.

Sang siswa dan guru itu berbagi hak asuh anak yang sekarang berusia 3 tahun. Laura baru menjalani 12 bulan hukuman sejak Agustus 2013. Dia terancam hukuman 29 tahun untuk 41 dakwaan terkait kejahatan seksual. Tapi hanya dihukum setahun setelah mengakui enam dakwaan dalam sebuah banding.

Laura yang mengajar Inggris di Citrus Valley High Schools, Redlands ditahan setelah ibu sang siswa melaporkan ke pihak sekolah jika anaknya menjadi ayah dari anak Laura. Setelah ditahan, dua siswa lainnya juga mengaku mereka menjalin hukuman dengan Laura.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...