Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hamka Hamzah Akhirnya Minta Maaf Pada MU

Hamka Hamzah Akhirnya Minta Maaf Pada MU

Hamka Hamzah

Hamka Hamzah telah menyatakan permintaan maafnya kepada kubu Madura United akibat aksi handball yang ia lakukan dalam pertandingan semalam. Kala itu, Hamka memang secara tak sengaja menjadi ‘kiper dadakan’ bagi kubu Arema namun aksinya itu malah tidak dihukum sebagai sebuah pelanggaran oleh wasit. Dalam hal seperti itu, harusnya Hamka mendapatkan kartu merah dan Arema dihukum tendangan penalti.

Setelah beberapa waktu lalu bek AC Milan, Alessio Romagnoli, menggagalkan peluang gol dari Napoli dengan tangannya di depan gawang, kali ini kejadian serupa terjadi di Indonesia. Tepatnya ketika Arema Cronus berhadapan dengan Madura di Stadion Kanjuruhan. Saat itu, masih di babak pertama, Bayu Gatra berpeluang mencetak gol. Ia sudah menembak bola ke arah gawang yang kosong namun Hamka tiba-tiba menjatuhkan dirinya dan menghalau bola dengan tangan agar tidak terjadi gol!

Sadar bahwa apa yang diperbuatnya salah, Hamka langsung mengucapkan permintaan maafnya kepada semua pihak, terutama Madura yang dirugikan. Hamka mengakui bahwa saat itu ia sudah mencoba memberitahu wasit namun tidak mendapatkan tanggapan yang semestinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...