Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hampir sama dengan Gurita ‘Paul’, Penguin Ini Katanya bisa Ramal Hasil pertandingan di Euro 2016

Hampir sama dengan Gurita ‘Paul’, Penguin Ini Katanya bisa Ramal Hasil pertandingan di Euro 2016

pablo-penguin_6666

 

Piala Dunia 2010 lalu sempat dihebohkan dengan adanya gurita bernama ‘Paul’ dimana secara jitu memprediksi hasil pertandingan antarnegara yang digelar di Afrika Selatan. Namun sayangnya, Paul tidak berumur panjang dan kita takkan bisa lagi meminta ‘tips’ darinya.

Tetapi tidak perlu khawatir. Fenomena binatang peramal hasil laga sepakbola, baru-baru ini kembali muncul di Birmingham, jelang Euro 2016.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh Birmingham Mail, binatang yang dimaksud adalah seekor penguin bernama Pablo, yang tinggal di ‘Sea Life Centre Birmingham’. Baru-baru ini, ia memprediksi kemenangan Inggris atas Rusia di laga pembuka Euro yang akan mulai digelar akhir pekan nanti.

Caranya pun sangat mudah, Pablo diminta memilih dua buah batu yang memiliki gambar masing-masing negara peserta. Batu yang dipilih oleh si penguin lantas niscaya diyakini bakal keluar sebagai pemenang di laga yang sebenarnya.

Namun, kita masih harus menunggu beberapa hari sebelum bisa menyimpulkan seberapa hebat ramalan Pablo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...