Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hani yang berikan Rekomendasi Lokasi Pertemuan di sebuah Resto atau Cafe Olivier

Hani yang berikan Rekomendasi Lokasi Pertemuan di sebuah Resto atau Cafe Olivier

hani jadi saksi

 

Hani atau Boon Juwita rekan Wayan Mirna dan terdakwa Jessica Kumala Wongso mengatakan kalau ia yang merekomendasikan lokasi pertemuan pada 6 Januari 2016 lalu di Grand Indonesia (GI) yaitu restoran Publik Markette atau Cafe Olivier.

Rekomendasi tempat tersebut diberikan Hani melalui perbincangan di grup WhatsApp pasca ditanya Jessica terkait lokasi pertemuan di pusat perbelanjaan itu.

“Jessica bertanya ‘bagaimana kalau GI?’ Lalu saya menjawab, ‘GI boleh’,” ujar Hani dalam kesaksiannya pada sidang kelima kasus tewasnya Wayan Mirna di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7).

“Saya kemudian menyebut dua pilihan, Publik Markette atau Cafe Olivier, kemudian Jessica sepakat di Cafe Olivier,” kata Hani.

Ketika itu Mirna pun ikut mengatakan bahwa es kopi Vietnam di Cafe Olivier rasanya enak.

“Mirna menjawab suka es kopi Vietnam di sana, itu enak sekali. Kemudian Jessica mau memesankan tapi Mirna bilang ‘tunggu saya saja dulu’ kemudian Mirna bilang “iya boleh”,” terang Hani.

Pertemuan tersebut akhirnya disepakati pada pukul 18.30 WIB tetapi Jessica tiba lebih dahulu untuk memesan tiga jenis minuman, es kopi dan dua cocktail.

Mirna pun kemudian menunggu Hani yang tiba pada pukul 17.12 WIB kemudian berjalan selama beberapa menit menuju Cafe Olivier untuk bertemu Jessica yang sidah menunggu di meja bernomor 54.

“Saya langsung berlari kecil dan memeluk Jessica, Mirna juga peluk Jessica,” papar Hani

Setelah saling menyapa, Mirna kemudian duduk di tengah antara Jessica dan Hani kemudian bertanya “kopi siapa?”

“Sedotan sudah ada di gelas, Mirna langsung mengaduk sangat cepat dan langsung minum,” imbuh Hani.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...