Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Hanung Bramantyo Akan Liris Film Terbarunya ‘Ayat-Ayat Adinda’

Hanung Bramantyo Akan Liris Film Terbarunya ‘Ayat-Ayat Adinda’

hanung-bramantyo

Sutradara handal Hanung Bramantyo, direncanakan akan mengeluarkan film terbarunya bertajuk “Ayat-Ayat Adinda” pada 11 Juni mendatang. Film yang didukung oleh Gerakan Islam Cinta dan Indonesia Tanpa Diskriminasi, intinya mengangkat isu diskriminasi dan ketakutan yang dialami oleh sekelompok orang yang dianggap memiliki keyakinan ‘berbeda’.

Film ini dibintangi aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan aktingnya, seperti Surya Saputra, Tissa Biani, Cynthia Lamusu, Yati Pesek, Deddy Sutomo, Chandra Malik, dan lain-lain.

Menurut Surya Saputra, pemeran utama Ayat-Ayat Adinda,”Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang harus hidup berpindah-pindah karena tidak disukai oleh lingkungan. Mereka memiliki perbedaan keyakinan dan dianggap sesat oleh masyarakat.”

Adinda (diperankan oleh Tissa Biani) memiliki suara indah dan keinginan kuat untuk menjadi juara lomba MTQ. Keinginan Adinda itu ditentang oleh ayahnya, Faisal (diperankan oleh Surya Saputra). Faisal khawatir keluarga itu harus pindah lagi jika masyarakat sampai mengetahui identitas mereka.

Pengamat film, Hikmat Darmawan melihat bahwa semangat film ini mengajak kita untuk berempati. Kita seringkali kehilangan cara untuk menempatkan empati pada orang-orang tertindas yang kita anggap berbeda. Pada saat kalap, kita lupa kalau yang kita benci juga manusia.

Untuk pengambilan gambar, film ini melakukan syuting di Kotagede, Malioboro, dan beberapa titik di kota Yogyakarta selama kurang lebih tiga minggu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...