Home / Berita / Politik / Hanura Berulangtahun ke-9, Wiranto Kasih 5 Pesan Buat Para Kader

Hanura Berulangtahun ke-9, Wiranto Kasih 5 Pesan Buat Para Kader

wiranto hanura

Partai Hanura menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-9 hari Senin (21/12) ini. Di dalam perayaannya, Ketua Umum Hanura Wiranto tak lupa memberikan pesan kepada para kader partainya.

Di dalam sambutannya, Wiranto mengingatkan bahwa partai politik merupakan wadah representasi dari rakyat. Ia pun berharap para kadernya untuk menjalankan mandat dari rakyat yang telah memilihnya.

“Izinkan saya memberikan pesan-pesan khusus kepada keluarga besar Partai Hanura dimanapun mereka berada,” kata Wiranto dalam sambutan HUT Partai Hanura Ke-9 di Cipayung, Jaktim, Senin (21/12).

Tak lupa Wiranto menekankan 5 hal yang harus diperhatikan oleh para kadernya.

“Pertama jagalah martabat Partai Hanura dengan menjaga sikap dan perilaku terpuji yang selalu mengedapankan kemuliaan hati nurani,” ungkap Wiranto.

Kedua, lanjutnya, jangan menyakiti hati rakyat, sadari bahwa rakyatlah yang memberi mandat kepada kita. Maka wajib bagi kita untuk memperjuangkan nasib mereka.

Sementara poin ketiga ia meminta para kader untuk menjaga kebersamaan, karena itu merupakan sumber kekuatan partai. Poin keempat ia meminta kadernya untuk mematuhi AD/ART serta komitmen partainya. Ia berharap dengan mematuhi seluruh aturan yang dibuat oleh partai, tidak ada masalah yang akan mengganggu perjuangan partainya.
“Kelima, tumbuhkan dan pelihara budaya loyalitas, kesetiaan dan semangat rela berkorban sebagai identitas partai Hanura,” jelasnya.

Pada HUT Hanura kali ini, salah satu yang penting adalah peletakan batu pertama kantor DPP Hanura.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...