Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hanura Minta PDIP Jangan Lama-Lama Gantung Ahok!

Hanura Minta PDIP Jangan Lama-Lama Gantung Ahok!

“Jadi setelah optimal upaya pendekatan Pak Ahok dengan PDIP segera putuskan, jangan lama-lama dan menggantung” ungkap Tim Pemenangan Pilkada Hanura wilayah DKI, Dadang Rusdiana.

Hanura Minta PDIP Jangan Lama-Lama Gantung Ahok!

Tidak bisa dipungkiri jika Basuki Tjahaja Purnama, masih membutuhkan dukungan PDIP untuk Pilgub DKI 2017. Di satu sisi Partai Hanura yang sudah lebih dahulu mendukung, berharap pembicaraan dukungan itu tidak menggantung sehingga ada kepastian antara PDIP dengan Ahok.

“Hanura memandang semakin banyak partai yang mendukung, tentunya semakin bagus. Idealnya memang demikian. Tetapi seiring waktu kalau Pak Ahok berpandangan seperti itu, maka pembicaraan dengan PDIP tentunya harus segera membuahkan hasil” ungkap Dadang Rusdiana, Senin (18/7/2016).

Saat ini Ahok sudah mengantongi SK dukungan dari 3 partai yaitu Hanura, Nasdem, dan Golkar. Dukungan dari 3 parpol ini sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk melaju di jalur parpol. Hanura menunggu langkah Ahok yang merasa masih memerlukan dukungan PDIP, namun perhitungan waktu harus diperhatikan agar efektif.

“Kekuatan 3 partai untuk mengusung sudah memadai. Kalau kemudian Pak Ahok menyatakan masih perlu dukungan dari PDIP itu tentunya untuk semakin menguatkan legitimasi politik beliau dalam memimpin DKI” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

“Tentunya Pak Ahok punya perhitungan atau target waktu, jadi inipun tidak boleh berlama-lama. Jadi setelah optimal upaya pendekatan Pak Ahok dengan PDIP segera putuskan, jangan lama-lama dan menggantung” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...