Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hanura Sindir Gerindra yang Punya Kabinet Bayangan

Hanura Sindir Gerindra yang Punya Kabinet Bayangan

“Relevansinya apa itu kabinet bayangan?” kata Ketua DPP Hanura, Dadang Rusdiana pada Selasa (18/12/2016).

hanura-sindir-gerindra-yang-punya-kabinet-bayangan

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono menyatakan pihaknya bersama PKS masih mengusung sikap oposisi. Pihaknya bahkan punya kabinet bayangan, berjaga sewaktu-waktu bila pemerintahan tumbang secara konstitusional maupun tidak konstitusional.

“Sebagai oposisi, kami juga punya ‘shadow cabinet’. Jadi di seluruh dunia oposisi itu punya kabinet bayangan, karena harus siap mengambil alih baik secara konstitusional maupun tidak. Karena kita harus mempersiapkan diri mana tahu kekuasaan itu harus digantikan” ungkap Ferry Juliantono, Sabtu (15/10).

Mendengar Partai Gerindra yang menyebut telah membuat kabinet bayangan yang siap “menggantikan” kabinet Jokowi-JK jika sewaktu-waktu goyah, Hanura melihat hal tersebut hanya khayalan Partai Gerindra semata. Hal itu diungkapkan Ketua DPP Hanura, Dadang Rusdiana.

“Relevansinya apa itu kabinet bayangan? Kalau dalam kampanye Pilpres itu benar ada kabinet bayangan, sehingga rakyat bisa menilai kesiapan sebuah parpol pengusung presiden” ungkap Dadang Rusdiana, Selasa (18/12/2016).

Menurutnya apa yang direncanakan Partai Gerindra tidak etis. Bahkan Dadang menyebut kabinet bayangan Partai Gerindra hanya khayalan semata. Pasalnya menurut Dadang saat ini Presiden sudah ada, bahkan APBN pun sudah ada. Alhasil tidak etis adanya kabinet bayangan.

“Sekarang kan presidennya sudah ada, APBN sudah berjalan. Jadi tidak etis dan bisa dianggap khayalan yang tidak pada tempatnya, kalau membuat shadow government di waktu yang tidak tepat. Kalau mau nanti saja di kampanye Pilpres 2019, sodorkan pada rakyat, mudah-mudahan laku” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...