Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hanura Usul, Jokowi Copot Menteri yang Saling Serang!

Hanura Usul, Jokowi Copot Menteri yang Saling Serang!

“Tindakan nyata itu bisa mulai dari yang teringan, panggil keduanya atau me-reshuffle keduanya” ungkap Sekretaris Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana. 

Hanura Usul, Jokowi Copot Menteri yang Saling Serang!

Perdebatan antar-menteri bukan kali ini saja terjadi. Salah satunya silang pendapat terbaru terjadi antara Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said serta Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli terkait pembangunan Blok Masela.

“Perdebatan ini kalau dibiarkan terus, akan menggerus kewibawaan Presiden. Karena persoalan ini dalam kaca pandang siapa saja, termasuk masyarakat awam seharusnya selesai di ruang rapat kabinet” ungkap Dadang Rusdiana, Kamis (3/3/2016).

Dalam beberapa kesempatan, Presiden sering mengingatkan menterinya untuk tidak berdebat di ruang publik. Namun peringatan itu sering kali tidak dipatuhi. Dadang mengusulkan agar Jokowi mengambil langkah yang lebih tegas untuk menertibkan para menterinya.

“Tindakan nyata itu bisa mulai dari yang teringan, panggil keduanya atau me-reshuffle keduanya” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...