Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hanya 1 pemain yang Pantas Raih Ballon d’Or 2015, Lionel Messi

Hanya 1 pemain yang Pantas Raih Ballon d’Or 2015, Lionel Messi

Salah satu legenda sepakbola internasional, Lothar Matthaus beranggapan jika Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang pantas meraih FIFA Ballon d’Or 2015.

Hanya 1 pemain yang Pantas Raih Ballon d'Or 2015, Lionel Messi

Seperti yang diketahui jika Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo menjadi kandiat kuat peraih trofi Pemain Terbaik Dunia atau FIFA Ballon d’Or 2015. Namun menurut Lothar Matthaus, hanya Messi yang pantas menang. Seperti yang dilansir AS, Matthaus menganggap jika performa Messi sepanjang tahun ini dianggap impresif.

“Bagi saya, hanya ada satu pemain yang pantas memenangkan Ballon d’Or dan orang itu adalah Lionel Messi. Level permainannya telah kembali bersama klub dan tak hanya memenangkan Liga Champions, tapi juga La Liga dan Piala Raja” ungkap Matthaus.

Messi memang mampu membawa Barcelona meraih tiga gelar bergengsi seperti La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions. Untuk urusan gol, ia hanya kalah tipis dari Ronaldo. Dengan performa yang ditunjukkannya, Matthaus menilai Messi lebih pantas memenangkan Ballon d’Or yang akan diumumkan Januari 2016 mendatang.

“Ia memang sedikit sulit meraih trofi bersama Argentina. Meski demikian, rekor golnya berbicara dengan sendirinya dan juga berbagai rekor yang dipecahkan bersama Barcelona. Ia pemain berkelas dan terus menunjukkan keunikan saat bermain. Bagi saya, akan sangat mengejutkan andai Messi tak memenangkannya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...