Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hanya Bermain 10 pemain, Real Madrid Sukses Imbangi Valencia

Hanya Bermain 10 pemain, Real Madrid Sukses Imbangi Valencia

kartu merah madrid

 

Klub Real Madrid yang bermain hanya 10 orang mampu bermain imbang 2-2 melawan Valencia pada pertandingan La Liga pekan ke-18 di Stadion Mestalla, Valencia, Senin dini hari WIB.

Madrid terpaksa harus bermain dengan 10 orang pada babak kedua pasca Mateo Kovacic diusir wasit Sanchez Martinez akibat tekel dua kakinya terhadap pemain Valencia.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid hanya mengantongi poin 37 pada peringkat ketiga atau gagal menyamai poin Barcelona yang memiliki 39 poin pada peringkat kedua. Sementara di sisi lain, Valencia naik satu tingkat ke posisi 10 dengan 23 poin dari 18 laga.

Madrid sendiri unggul lebih dulu 1-0 melalui kerja sama segitiga antara Ronaldo dan Bale yang diselesaikan oleh sepakan kaki kanan Karim Benzema pada menit 16.

Tetapi keunggulan Los Galacticos hilang menjelang babak pertama selesai usai sepakan penalti Dani Parejo gagal ditangkap kiper Keylor Navas. Penalti itu berawal dari pelangaran yang dilakukan Pepe pada André Gomes di menit 45.

Usaha Madrid untuk mencetak gol terhalang pemain bertahan Valencia yang begitu disiplin menjaga pergerakan Ronaldo, Bale dan Benzema.

Pemain timnas Prancis pun itu terpaksa ditarik keluar Benitez untuk kemudian digantikan oleh Lucas Vazquez pada menit 67.

Tapi usai pergantian pemain itu, Madrid harus bermain dengan 10 orang akibat pelanggaran Mateo Kovacic kepada penyerang Los Che, Cancelo, yang berbuah kartu merah langsung.

Walau kekurangan satu pemain Madrid sempat unggul lagi pada menit 80 setelah tendangan bebas Toni Kroos langsung disambut tandukan kepala Gareth Bale yang mengantar bola masuk ke gawang Valencia.

Namun sayang keunggulan itu cuma bertahan satu menit karena Valencia mencetak gol penyeimbang 2-2 setelah Paco Alcacer sukses menyongsong bola umpan Rodrigo dengan tandukan kepala yang gagal ditangkap Navas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...