Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hanya Demi Uang, Gadis Ini Bugil dan Ajak Foto Bareng Turis

Hanya Demi Uang, Gadis Ini Bugil dan Ajak Foto Bareng Turis

gadis telanjang dada 1

Salah satu tempat di New York, AS yang paling ramai dikunjungi turis adalah Times Square. Ternyata keramaian ini dimanfaatkan sekelompok gadis untuk mencari uang dengan tampil telanjang dibalut body painting. Turis pun kesal karena mereka mersa terganggu.

Banyaknya sejumlah gadis bertelanjang dada di Times Square pun sebenarnya sempat diberitakan oleh media lokal New York Daily News, Fox5NY, hingga media Inggris Daily Mail.

Mereka para gadis tersebut memang sengaja bertelanjang dada dan hanya berbalut cat tubuh atau body painting untuk menjadi objek foto di Times Square. Layaknya barang dagangan, mereka menawarkan diri untuk foto bareng turis dengan imbalan uang.

Ternyata sekarang keberadaan gadis yang bertelanjang dada di Times Square jumlahnya bertambah hampir dua kali lipat dibanding tahun lalu. Disinyalir ada sekitar sekitar 40 gadis bertelanjang dada yang dapat dijumpai di Times Square saat weekend, seperti diberitakan New York Daily News.gadis telanjang dada 2

Bagi turis dewasa mungkin keberadaan gadis-gadis tersebut hanya dianggap sebagai hiburan dan bukan hal serius. Dengan membayar sekitar 10-20 USD atau sekitar 138-276 ribu Rupiah, siapa pun bisa foto bareng .

Tetapi, sejumlah turis yang membawa anak merasa kesal ketika melihat para gadis tersebut. Masalahnya gadis tersebut juga tidak segan untuk mengajak foto anak-anak di bawah umur. Tentunya hal tersebut dapat membawa pengaruh yang buruk.

tak bisa dipungkiri kalau New York memang memberikan kebebasan berekspresi bagi siapa saja di sana. Sekiranya hal tersebut yang menjadi alasan bagi sejumlah gadis untuk bertelanjang dada dan mencari uang dengan cara tidak biasa tersebut.

Salah seorang gadis bernama Saira yang sehari-harinya bertelanjang dada dan melakukan aksinya di Times Square pun melakukan pembelaan. Menurutnya, tidak ada bahaya apa pun bagi anak-anak yang melihat mereka, seperti diberitakan media FOX5NY.

Lepas dari kontroversial, fakta menyatakan kalau kalau gadis-gadis tersebut bisa mendapat uang sekitar ratusan dolar dengan menawarkan diri untuk foto bareng sekitar 10 jam kerja. Namun risikonya, tidak jarang ada turis nakal yang iseng meraba mereka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...