Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hanya Jokowi yang Bisa Cabut Pembekuan PSSI!

Hanya Jokowi yang Bisa Cabut Pembekuan PSSI!

“Pak Jokowi yang harusnya berperan karena ini kan perintah dari RI 1 kepada Menpora” ungkap Vennard Hutabarat.

Hanya Jokowi yang Bisa Cabut Pembekuan PSSI

Seperti yang diketahui jika nasib sepakbola Indonesia masih berada di titik paling bawah, setelah FIFA memberikan sanksi. Situasiini tidak lain akibat buntut dari pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Pengamat sepakbola, Vennard Hutabarat mengungkapkan kekecewaannya atas kondisi yang ada. Pasalnya sepakbola Indonesia tidak bisa berkiprah di event internasional, baik di tingkat klub maupun timnas. Hal itu juga berlaku untuk futsal.

PSSI dan Menpora menurutnya harus segera mencari jalan keluar daripada masing-masing ngotot dengan keinginannya. Satu langkah yang wajib dilakukan adalah pembekuan PSSI harus dicabut. Jika tidak dicabut, maka sanksi dari FIFA akan terus berlanjut.

Dalam upaya pencabutan pembekuan PSSI, harus ada pihak yang memberi jalan keluar. Menurut Vennard Hutabarat, Presiden Joko Widodo dianggap sebagai kunci untuk polemik yang ada. Pasalnya secara garis komando, Menpora merupakan bawahan dari Presiden.

“RI 1 yang harus menenangkan semua. Pak Jokowi yang harusnya berperan karena ini kan perintah dari RI 1 kepada Menpora” tegas Vennard Hutabarat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...