Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hanya Jose Mourinho yang Sanggup Kembalikan Kejayaan Manchester United, Ini Penjelasannya

Hanya Jose Mourinho yang Sanggup Kembalikan Kejayaan Manchester United, Ini Penjelasannya

Jose-Mourinho-United

 

Salah satu legenda Portugal yakni Deco yakin kalau Jose Mourinho merupakan satu-satunya pelatih yang dapat mengembalikan kejayaan Manchester United di liga domestik maupun di pentas Eropa.

MU yang sukses meraih 21 gelar liga dan 3 kali gelar Eropa saat ini tengah berjuang untuk kembali mencapai kejayaan pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu. David Moyes dan Louis van Gaal yang ditunjuk sebagai pelatih setelah era Ferguson ternyata dinilai gagal mengangkat penampilan dan mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Pada musim ini Van Gaal juga tengah berada di penghujung pemecatan usai gagal mengantarkan Manchester United lolos kebabak 16 besar Liga Champions. Tidak hanya itu, saat ini Manchester United juga masih tertahan di posisi kelima dan terpaut enam poin dari posisi keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

Namun demikian, dengan menganggurnya Mourinho setelah dipecat Chelsea bulan Desmber yang silam, membuat Deco percaya bahwa Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk kembali mengembalikan kejayaan Manchester United.

“Manchester United harus kembali ke tingkat tertinggi, dan Mourinho adalah satu-satunya pelatih yang mampu melakukannya,” ujar Deco.

Ditambahkan pula, Mourinho mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan juga fans. Karena anda tidak bisa memenangkan apapun jika anda tidak memiliki kepercayaan diri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...