Home / Berita / Dunia / Hanya Karena Pakai Baju Pink, Pria Ini Dipukuli

Hanya Karena Pakai Baju Pink, Pria Ini Dipukuli

 

NZ man attacked because he was wearing a pink shirt

Seorang pria dipukuli saat dalam perjalanan pulang dari kantornya. Dia mengaku jika dia diserang hanya karena dia memakai baju pink. Pria bernama Kent Morgan, 32, berjalan melewati sebuah gang gelap setelah selesai bekerja di sebuah bar Irlandia di Australia. Dia lalu dimaki dengan sebutan “homo memakai baju pink” oleh dua orang pria.

Walaupun mengabaikan keduanya dan terus berjalan, dia terus dihina karena pakaiannya. “Saya terus berjalan karena saya pikir tidak ada artinya untuk menjawab karena sepertinya mereka mabuk,” katanya kepada Daily Mail Australia.

Tapi hal itu justru membuat keduanya tambah marah karena mereka berteriak, “Jangan mengabaikanku teman.”

Kent terus berjalan tapi dia mulai mendengar langkah kaki di belakangnya. Dia lalu dipukul di bagian mata oleh seorang pria. Saat itulah dia mulai melawan balik. “Saya memukul pria di depanku tiga atau empat kali dan pria di belakang mulai memegangi saya, jadi saya memegang telinganya dan menggigit pipinya. Dia berteriak dan berlari, tapi mereka terus berteriak menghina baju pink saya,” terang Kent.

Kent lalu mengunjungi rumah sakit setelah didesak istrinya. Dia terkejut dengan serangan anti homoseksual yang dialaminya. “Saya tidak memiliki masalah dengan homoseksual dan saya memiliki teman-teman gay, jadi aneh jika orang-orang ini menyerang saya karena itu,” katanya.

Baca Juga

Viral Komunitas Mobil Lawan Arah di Tol Cikampek, Dikecam Netizen

Jakarta – Seorang netizen mengeluhkan sejumlah mobil dari komunitas Pajero Sport yang melawan arah di ...