Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Hanyut Banjir Pagarsih 1 Km, Grand Livina Ditemukan

Hanyut Banjir Pagarsih 1 Km, Grand Livina Ditemukan

Seperti yang diketahui jika banjir di Pagarsih Bandung membuat sebuah mobil Grand Livina dan sebuah motor hilang terseret banjir.

hanyut-banjir-pagarsih-1-km-grand-livina-ditemukan

Akhirnya mobil itu ditemukan pada jarak 1 kilometer dari lokasi awal, Selasa 25 Oktober 2016. Lokasi penemuan berada di bawah jembatan Jl Pasir Koja. Proses evakuasi mobil Grand Livina berwarna hitam itu berlangsung sejak pukul 08.00 WIB.

Namun hingga pukul 11.00 WIB, mobil belum berhasil diangkat dari bawah jembatan. Evakuasi dilakukan petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung dan polisi serta tim lainnya. Meski dibantu dengan alat berat milik polisi, evakuasi tak mudah.

Menurut Kasi Pengamanan dan Penyelamatan Sabhara Polda Jabar, Kompol Nana mengatakan terdapat pasir dan batu di dalam kendaraan. Selain itu, posisinya di bawah jembatan juga agak menyulitkan. Terlihat dari atas, bodi mobil berwarna hitam ringsek di bagian atas.

Mobil tersebut hanyut saat banjir menerjang Bandung, Senin (24/10) siang. Disebut-sebut mobil masuk selokan di Pagarsih, kemudian lenyap tanpa jejak. Selain mobil, ada motor yang juga hanyut terseret banjir dan hingga saat ini belum ditemukan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jembatan-banjar-ambles-ini-foto-foto

Jembatan Banjar Ambles, Ini Foto-Fotonya

Jembatan yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah ambles pada Minggu malam lalu (9/10/2016). Lokasinya ...