Home / Tekno / Gadget / Harga Asus Zenfone 2 Mulai Rp 2,5 Juta, Masuk Indonesia April?

Harga Asus Zenfone 2 Mulai Rp 2,5 Juta, Masuk Indonesia April?

Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 jadi salah satu bintang di perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dijual mulai USD 199 (Rp 2,5 juta), mulai bulan Maret 2015 perangkat ini baru tersedia secara global. Kabar berhembus jika Asus Zenfone 2 akan masuk Indonesia sebulan setelahnya atau April 2015. Benarkah?

Menukil laporan Liputan6, dari keterangan Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen di sela-sela acara peluncuran notebook Republic of Gamers (ROG) G550JK dan Zenbook UX303LN, ia mengungkapkan bila Zenfone 2 akan hadir di Tanah Air di periode yang sama saat Zenfone generasi pertama meluncur pada tahun lalu.

“Saya tidak bisa umumkan waktu peluncurannya. Tapi yang pasti akan sama seperti peluncuran Zenfone pertama kali di Indonesia pada tahun lalu,” kata dia di Jakarta belum lama ini.

Jika menilik apa yang terjadi pada tahun lalu, Asus memang memboyong Zenfone generasi pertama (4,5, dan 6) pada bulan April 2014. Apakah Zenfone 2 bakal didatangkan di periode yang sama pula? Juliana belum bisa memastikan itu.

“Ya pokoknya sama seperti peluncuran Zenfone tahun lalu,” tegasnya.

Menariknya kemudian, tidak hanya Zenfone 2 yang kabarnya akan hadir pada bulan April ini di Indonesia. Perangkat lainnya yang diperkenalkan bersamaan di CES 2015, Zenfone Zoom juga bakal diboyong pula. Zenfone Zoom sendiri dilepas di harga USD 399 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...