Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Harga BlackBerry Android Diperkirakan Rp 8.4 Juta

Harga BlackBerry Android Diperkirakan Rp 8.4 Juta

BlackBerry Segera Rilis ponsel  Android Priv
Bocoran tentang perangkat BlackBerry Android Priv terus berhembus, sebulan menjelang peluncuran, atau tepatnya pada bulan November 2015 mendatang banyak sekali rumor yang terus bermunculan, salah satunya adalah soal harga. Dan pada bulan November nanti mungkin akan menjadi momen bersejarah bagi Blackberry, karena ini merupakan perangkat pertama berbasis Android besutan mereka.

Berita mengenai bocoran harga BlackBerry Priv datang dari akun twitter @Leaksfly. Menurut akun tersebut, ponsel Android pertama Blackberry itu dibanderol dengan harga USD 630 atau sekitar Rp 8,4 juta untuk pasar di China.

Seperti dilansir dari Softpedia, Senin (12/10/2015), sedangkan untuk pasar global, Harga BlackBery Priv dipatok sebesar USD 650 atau sekitar Rp 8,6 juta.

Harga tersebut sebenarnya lumayan tinggi untuk ponsel BlackBerry, dimana akhir akhir ini handset ini kurang ada peminat di kalangan pecinta gadget. Terlebih, Priv bisa dibilang menjadi pertaruhan hidup mati BlackBerry.

Beberapa waktu lalu, CEO Blackberry John Chen mengatakan bahwa bisnis ponsel dan penjualan Blackberry, termasuk Priv, harus menguntungkan. Jika tidak, ia mungkin akan menimbang kembali untuk merilis produk selanjutnya.

“Kami melakukan segala hal yang mungkin untuk membuat bisnis perangkat kami menguntungkan. Kami berkomitmen terhadap kesuksesan Priv dan juga mendukung pemerintah maupun konsumen lain yang mengharapkan sekuriti dan performa perangkat BlackBerry 10 kami,” ujar Chen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...