Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Harga Cocok, Real Madrid Lepas Karim Benzema ke Arsenal

Harga Cocok, Real Madrid Lepas Karim Benzema ke Arsenal

Jika Harga Cocok, Real Madrid Lepas Karim Benzema ke Arsenal

Diam-diam rupanya ada sinyal antara Real Madrid dengan Arsenal, terkait masa depan Karim Benzema. Seperti yang dilansir Daily Express, Arsene Wenger berminat memboyong striker Prancis andalan Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Lantas berapa tawaran yang diajukan Arsenal untuk Benzema?

Arsenal dan Real Madrid dilaporkan sudah menjalin kontak untuk membahas negosiasi. Jika tidak ada perubahan, pertemuan antara dua pihak akan dilaksanakan pada pekan depan. Kabarnya Arsenal siap membayar transfer Benzema senilai 40 juta poundsterling. Jika ditengok ke belakang, harga ini hampir sama ketika Arsenal memboyong Mesut Ozil dengan 42,5 juta pounds.

Di lain pihak pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez sudah siap melepas penyerang asal Prancis tersebut. Mantan pelatih Napoli ini ingin memugar pasukannya setelah musim kemarin Madrid nol gelar. Meski sempat menjadi bahan perdebatan, namun Benitez siap untuk menunjukan kepada publik bahwa dirinya bisa sukses bersama klub Ibu Kota itu.

Pelatih yang juga pernah menjadi arsitek Liverpool dan Chelsea itu, kini tengah membawa timnya menjalani tur pra-musim di Australia. Selain sebagai ajang pemanasan, tur pramusim ini juga sebagai salah satu sarana mempererat kebersamaan antar pemain. Dirinya ingin timnya mampu memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan, karena Madrid adalah sebuah tim yang baik dan proaktif.

“Serangan dan pertahanannya sedikit lebih baik untuk mencapai keseimbangan, sehingga memungkinkan kita untuk memenangi lebih banyak pertandingan dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan gelar. Kami ingin memberikan Real Madrid gaya bermain yang sesuai dengan apa yang diinginkan” ungkap Rafa Benitez seperti yang dilansir situs resmi Real Madrid (Kamis, 16/7/15).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...