Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Harga HP OnePlus X & Spesifikasinya

Harga HP OnePlus X & Spesifikasinya

OnePlus X hadir di Indonesia, dengan spesifikasi & harga yang sesuai kantong masyarakat Tanah Air.

Harga HP OnePlus X & Spesifikasinya

OnePlus X yang ditujukan untuk kelas menengah, harganya lumayan terjangkau ketimbang OnePlus One dan OnePlus 2. Namun demikian hal tersebut tak membuat ponsel ini murahan. Malah sebaliknya, perusahaan yang berbasis di China itu membuatnya tampak seperti ponsel kelas atas.

Spesifikasinya pun tidak pula rendah. OnePlus X dibekali prosesor Snapdragon 801 dan RAM 3 GB. Sementara kamera belakangnya 13 megapixel dengan bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF).

Saat diluncurkan lima bulan lalu, OnePlus X ini hadir dalam dua pilihan material, yakni kaca Onyx dan keramik. Tapi versi yang masuk ke Indonesia hanya varian Onyx. Bagian belakangnya berlapis kaca berwarna hitam dan tampil polos. Hanya ada logo OnePlus di bagian tengahnya.

Dari sudut manapun dipandang, OnePlus X tampak mewah. Meski OnePlus X hadir dalam desain unibodi, pengguna dimungkinkan untuk menambah ruang penyimpanan. Terdapat slot MicroSD yang bersatu dengan slot SIM Card.

Adapula lampu indikator di bagian kanan atas layar. Kita dimungkinkan untuk mengubahnya. Ada delapan pilihan warna yang bisa dipilih. OnePlus X memiliki layar berukuran 5 inch. Saat menghidupkan pertama kali ponsel ini, mata langsung tersihir. Warna yang tersaji di layar terbilang memukau.

Penggunaan layar berteknologi Amoled sukses memproduksi warna hitam yang dalam. Ditambah dengan resolusi 1080p dan kerapatan pixel 441 PPI membuat warna tampak terang dan tajam. OnePlus X menjalankan OxygenOS versi 2.1 yang berbasis Android 5.1.1. Karena menggunakan user interface seperti stock Android, maka pengoperasiannya cukup gampang.

Community Manager OnePlus Indonesia, Shinta Hawa Thandari mengonfirmasi harga jual OnePlus X untuk sesi flash sale pada Senin (28/3/16) adalah Rp 3,399 juta. Harga tersebut belum dipotong promo dan voucher, promo bank hingga Rp 350.000, sementara voucher diskon Rp 200.000.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...