Home / Tekno / Gadget / Harga Mito A68 Fantasy Power Rp 1,4 Juta, Smartphone Quad Core Bisa Jadi Power Bank

Harga Mito A68 Fantasy Power Rp 1,4 Juta, Smartphone Quad Core Bisa Jadi Power Bank

Mito A68 Fantasy Power

Mito hari ini, Jumat, 4 April 2014 memperkenalkan produk terbaru mereka Mito A68 Fantasy Power. Diumumkan di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, ponsel ini usung baterai “anti-low bat” 4000 mAh. Apa lagi kelebihan yang diusung?

Mito sengaja mendesain sedemikian rupa ponsel terbaru mereka agar mampu bertahan lebih lama. Tujuannya, guna mendukung aktivitas pengguna bagi mereka yang miliki mobilitas tinggi.

“Kita menawarkan hal baru di sini, yakni dengan mengedepankan baterai yang tahan lama. Jadi masyarakat enggak perlu khawatir bila pergi jauh dan takut kehabisan baterai,” ujar Product Manager Mito Mobile Ade Azwarsyah, di sela-sela launching Mito A68 hari ini.

Selain itu Mito A68 miliki fitur unik yang bernama Quick Charge. Fitur itu memungkinkan ponsel terisi daya lebih cepat dari waktu normal. Plus, ponsel ini bisa pula diposisikan sebagai Power Bank. Bisa mengisi daya ponsel lain.

Lantas, bagaimana soal spesifikasi yang diusung? Mito A68 miliki bentangan layar cukup lebar 5 inch FVGA. Usung kamera utama 8 mega piksel yang didukung flash unik. Baik kamera belakang, keduanya tersemat lampu flash.

Soal dapur pacu, terbenam prosesor ARM Cortex-A7 Quad-core 1,2GHz, memori internal 4GB dengan pre-installed aplikasi seperti BBM, Facebook, Gmail, dan lainnya. Ada pula fitur multimedia hiburan mulai Radio FM, Music dan Video Player.

Pertanyaannya selanjutnya, berapa harga yang dibanderol? Usung baterai 4000 mAh, Mito A68 Fantasy Power mampu menyala untuk waktu siaga 400 jam dan bicara 10 jam. Cukup dengan Rp 1.499.000 dan Anda bisa memilikinya. Berminat?

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...