Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Harga Mobil Bekas Toyota Land Cruiser Hardtop, Kijang Super G & Mercedes Benz 280

Harga Mobil Bekas Toyota Land Cruiser Hardtop, Kijang Super G & Mercedes Benz 280

Harga Mobil Bekas Toyota Land Cruiser Hardtop, Kijang Super G & Mercedes Benz 280 E

Harga Mobil Bekas Toyota Land Cruiser Hardtop, Kijang Super G & Mercedes Benz 280. Berapa harga pasaran mobil bekas? Bagi Anda yang berminat membeli mobil bekas, berikut ini akan diinformasikan tiga mobil bekas yang layak untuk disimak. Diantaranya Toyota Land Cruiser Hardtop, Kijang Super G & Mercedes Benz 280 E.

Harga Pasaran Mobil Bekas Toyota Land Cruiser (Hardtop)

Toyota Land Cruiser FJ40 menjadi kendaraan garuk tanah yang tak punah dimakan zaman. Meskipun sudah tidak lagi diproduksi, peredaran SUV yang dijuluki sebagai Hardtop tersebut tetap eksis di pasar mobil bekas. Dari informasi yang dihimpun, harga jual Hardtop pun bervariasi.

Mobil yang diproduksi sejak 1960 sampai dengan 1984 ini dalam kondisi tanpa cacat bahkan dilego hingga mencapai angka ratusan juta rupiah. Adapun harga termurah dari FJ40 ini dipasarkan mulai dari Rp 70 juta. Sayangnya dengan kisaran harga tersebut, Anda hanya mendapat FJ40 dengan kondisi yang butuh banyak perbaikan di sana-sini. Sementara itu untuk FJ40 yang sudah direstorasi total dan tambahan aksesori pendukung bisa mencapai lebih dari Rp 200 juta.

Harga Pasaran Mobil Bekas Toyota Kijang Super G

MPV legendaris Indonesia ini memiliki banderol harga yang masih cukup tinggi saat ini meskipun populasinya sudah mulai langka. Alasannya, mobil ini memiliki fungsionalitas ruang interior yang cukup lega. Dijelaskan Kijang dari generasi ketiga ini memiliki life cycle yang cukup banyak yakni diproduksi mulai dari 1986 hingga 1997.

Mobil ini pun masih mudah dijumpai di berbagai penjuru Indonesia. Dari pantauan Liputan6 pada sebuah situs jual beli online, Kijang Super G lansiran 1996 ditawarkan dengan harga bervariasi. Untuk harga terendahnya dibanderol Rp 49 juta, sedangkan untuk harga tertinggi Rp 65 juta di wilayah Jakarta.

Harga Pasaran Mobil Bekas Mercedes Benz 280 E

Siapa yang tak kenal merek Mercedes Benz, pabrikan berlogo three pointed stars ini menjadi spesialis pembuat mobil berkualitas premium. Untuk model yang telah cukup lawas seperti halnya 280 E harganya dibanderol bervariasi. Sedan yang juga dijuluki Mercy Tiger ini diproduksi antara 1975 hingga 1986.

Adapun harga jual 280 E ini ditawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Tentu saja bervariasinya harga jual ini tergantung kondisi kendaraan serta masalah kelengkapan surat-surat kendaraan termasuk pajak tahunan. Pada sebuah situs jual beli kendaraan online, sedan ini ditawarkan dengan harga terendah Rp 25 juta untuk lansiran 1977. Adapun harga termahal 280 E dibanderol mencapai RP 100 juta untuk keluaran 1986.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...