Home / Otomotif / Mobil / Harga Mobil Honda Mobilio & Brio di Bawah Rp 200 Jutaan

Harga Mobil Honda Mobilio & Brio di Bawah Rp 200 Jutaan

Harga Mobil Honda Mobilio & Brio di Bawah Rp 200 Jutaan

Harga mobil Honda Mobilio & Brio bekas atau pun baru cukup diminati sebagian kalangan di Indonesia

Ingin jual beli mobil Honda Mobilio & Brio baru atau pun bekas? Uraian mengenai harga mobil Honda Mobilio & Brio berikut ini sepertinya layak untuk disimak. Seperti yang diketahui jika Honda kembali mengeluarkan mobil barunya terhadap tahun ini. Mobil ini ditujukan buat segmen mobil keluarga yang sanggup memuat orang yang banyak di dalamnya.

Honda Mobilio merupakan mobil bertipe low multi purpose vehicle atau dapat disingkat MPV. Maka Honda Mobilio merupakan mobil terbaru dari pabrikan Honda yang siap menawari beragam perincian modern dan mutahir di dalamnya. Honda Mobilio hadir di Indonesia bertepatan bersama mulai aktifnya pabrik kedua Honda Prospect Motor (HPM) yang dapat kusus untuk memproduksi mobil Honda mobilio ini.

Body yang melengkapi perincian Honda mobilio yang ciamik ini memanfaatkan struktur body ACE dan konstruksi body memakai tehnologi G-CON atau G-Forece Control Technology dan rancangan eksterior yang serupa dengan mobil keluarga pada umumnya yang banyak beredar diindonesia. Untuk spesifikasinya Honda mobilio dari sudut interiornya sendiri Honda mobilio menawari tempat yang terasa lega untuk tujuh orang bersama panjang mobil 4390 mili meter dan lebar 1680.

Peforma yang akan di berikan pada Honda Mobilio ini sangat menakjubkan. Meskipun tergolong sebagai mobil keluarga, Honda Mobilio memiliki performa yang patut dipertimbangkan. Ini dikarenakan pihak Honda memberkali Honda Mobilio ini dengan mesin terbaru ciptaan Honda yakni iVTEC SOCH yang mampu memuat 1,5 L dengan 16 valve sehingga mampu menghasilkan tenaga lebih maksimal sampai 118ps/6600RPM.

Meskipun demikian bahan bakar yang dibutuhkan untuk Honda Mobilio sangat irit, ini karana Honda Mobilio memiliki sistem teknologi PGM-FI sehingga dapat meminimalkan penggunaan bahan bakar. Mobil andalan baru dari Honda ini akan dibanderol oleh pihak Honda sebesar 199 juta rupiah. Ini sebanding dengan fasilitas yang akan disuguhkan pada komsumen oleh Honda Mobilio ini.

Selain itu Honda juga mengeluarkan mobil LCGC andalannya yakni Honda Brio. Mobil yang termasuk pada golongan hatchback ini mempunyai beragam keunggulan di dalamnya salah satunya dalam harganya. Ini dikarenakan harga Honda Brio cukup murah untuk penduduk Indonesia, karena Honda Brio sengaja dirancang dan didesain untuk memenuhi persaingan mobil murah yang sekarang ini ketat di Indonesia.

Mobil Honda Brio ini merupakan salah satu mobil LCGC sehingga mobil ini lumayan murah buat kalangan keluarga Indonesia. Pengerjaan mobil Honda Brio sendiri ada di Indonesia maka anggaran produksinya mampu di tekan. Mobil ini pula sangat hemat bahan bakar buat di ajak jalan-jalan.

Pada desain Body Honda Brio yang nampak canggih dan sporty didukung perincian Honda Brio yang mantap dikarenakan mobil ini terbungkus dengan bahan bodi dari colored door handle untuk jenis S dan E,  setar pada nampak samping menggunakan Side Mirror colored body untuk jenis S dan E.

Mobil ini hadir bersama ruang yang lumayan luas untuk 5 orang bersama panjang 3610 milimeter, lebar 1680 mili meter, dan tinggi 1500 milimeter yang membuatnya tampak minimalis dan sporty. Teknologi teranyar dalam spesifikasi Honda Brio pun tak luput dimasukkan oleh Honda buat menjadikan mobil ini sebagai andalannya seperti adanya Drive By Wire yang dapat menambah kenyamanan berkendara pada penumpangnya.

Mesin Honda Brio memiliki kapasitas 1200cc dengan teknologi paling baru Honda adalah SOHC yang sanggup mengontrol 4 Valve juga hemat bahan bakar dan juga telah bersertifikat euro 4 yakni mesin yang berstandar tinggi di Eropa. Selain itu Honda Brio dari sisi mesinnya mempunyai spesifikasi mesin 1200cc bersama I-VTEC 4 Silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 88 ps pada tekanan 6000 rpm.

Seperti yang disudah dijelaskan pada awal bahwa Honda Brio ini termasuk mobil hatchback yang murah yakni sekitar 146 sampai 190 juta rupiah, selain murah Honda juga memberikan enam varian warna yang sangat trendi. Demikian harga mobil Honda Mobilio & Brio, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk membeli atau menjual mobil bekas atau pun baru.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...