Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Harga Mobil Tercepat di Dunia, Dijual Sekitar Rp34,3 miliar

Harga Mobil Tercepat di Dunia, Dijual Sekitar Rp34,3 miliar

Bugatti Chiron yang diklaim sebagai mobil tercepat di dunia, diperkirakan meluncur di Geneva Motor Show Swiss pada Maret 2016.

Harga Mobil Tercepat di Dunia, Dijual Sekitar Rp34,3 miliar

Meski Bugatti belum merilis secara resmi spesifikasi mesin dari Chiron, namun produsen automotif Prancis itu mengklaim Chiron akan menjadi mobil tercepat di dunia. Nama Chiron sendiri dipilih untuk menghormati seorang legenda balap asal Prancis, Louis Chiron.

Selain itu Bugatti menyebut Chiron sebagai mobil paling bertenaga, super mewah, dan sport car paling eksklusif yang pernah diproduksi. Spekulasi pun bermunculan mengenai jantung penggerak yang dibenamkan pada mobil ini.

Hal yang mengemuka adalah Chiron menggunakan mesin hybrid. Tenaga Chiron diyakini bisa mengalahkan supercar Koenigsegg Regera 2016 yang mampu memproduksi 1.500 hp. Mobil tersebut dapat mencapai kecepatan maksimum 396 kilometer per jam dalam waktu kurang dari 20 detik.

Lebih cepat dari mobil produksi lainnya di dunia. Akselerasi 0-96 kilometer per jam dicapai dalam 2,8 detik. Chiron sendiri diprediksi mampu berakselerasi 0-96 km/jam dalam 2,3 detik dengan kecepatan maksimum 460 km/jam atau 20 km/jam lebih cepat dari pendahulunya, Veyron.

Kecepatan yang mampu diraihnya merupakan hasil kerja dari mesin 8,0 liter W16 yang dipadukan motor listrik. Setidaknya begitu spekulasi mengenai mesin Chiron yang sudah banyak beredar. Bugatti mengklaim sudah menerima pesanan 100 Chiron. Banderolnya memang belum diumumkan, namun ditaksir mencapai USD2,5 juta atau sekira Rp34,3 miliar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...

One comment

  1. Mantap NIh Mobil.Tapi sayang gan kalo di pake di jakarta gak bakalan bisa ngebut soalnya macet heee….Thank infonya sangat menarik.Prayoga_Geraisyariah.com