Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Harga Murah, Mobil Bekas Toyota & Honda Diminati Masyarakat

Harga Murah, Mobil Bekas Toyota & Honda Diminati Masyarakat

Harga Mobil Bekas Toyota Honda

Harga Mobil Bekas, Harga Mobil Toyota, Harga Mobil Honda. Harga mobil bekas Toyota & Honda yang tergolong murah, rupanya sangat dimintai masyarakat. Alhasil berbanding terbalik dengan pertumbuhan penjualan mobil baru yang melambat pada kuartal I 2015 ini, pasar penjualan mobil bekas justru tengah ramai.

Menurut Sukarman salah satu pengusaha bisnis mobil bekas di Pasar Mobil Bekas Kemayoran Jakarta Pusat, bisnisnya sama sekali tak kehilangan pembeli. “Ini sedang laris manis produk mobil bekas keluaran Jepang” ungkap Sukarman, seperti yang dilansir Tempo.

Sukarman mengatakan banyak pembeli yang datang mencari mobil merek Toyota atau Honda. Alasannya spesifikasi dua merek mobil ini baik baru maupun lama, tak banyak berubah. Selain itu dua merek mobil ini dinilai lebih tahan lama terhadap segala kondisi, terutama saat dipakai bepergian jarak jauh.

Mobil yang banyak dicari adalah tipe sedan. Untuk Toyota biasanya pembeli mencari Corolla keluaran 1995-1996. Bagi calon pembeli Honda biasanya mereka akan terpikat pada Civic dan City dengan keluaran tahun yang sama. Sementara untuk tahun 2000 ke atas, Toyota lebih menguasai pasaran mobil bekas.

Ada pula pembeli yang membeli mobil bekas untuk dibawa langsung ke luar Jawa. Pembeli seperti ini biasanya lebih memilih mobil bekas tipe MPV misalnya Toyota Innova. Dia mencontohkan baru saja menjual mobil Toyota Innova keluaran 2006 dengan harga Rp 135 juta. Dia mengatakan pembelinya akan langsung membawa mobil tersebut ke Kalimantan.

Dia juga mengatakan banyak masyarakat memilih untuk berburu mobil bekas karena banyaknya tawaran uang muka dan cicilan yang menggiurkan. Selain itu menurut Karman, mobil bekas keluaran tahun 2005 ke atas juga mulai terjangkau oleh masyarakat kelas menengah. Jadi dia menilai lesunya industri mobil baru adalah karena faktor-faktor tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...