Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Harga Pixel 2 XL Bocor, Tak Semahal iPhone X

Harga Pixel 2 XL Bocor, Tak Semahal iPhone X


Jakarta – Mendekati tanggal peluncuran Pixel anyar, semakin banyak bocoran yang muncul. Kali ini adalah gambar Pixel 2 XL berikut harga jualnya.

Ada dua Pixel yang akan diluncurkan Google pada 4 Oktober mendatang, yaitu Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Versi XL kabarnya dibuat oleh LG dan dari bocoran gambar yang ada, ponsel tersebut akan tersedia dalam dua pilhan warna, hitam dan hitam putih.

Selain gambar, harga dari Pixel 2 XL pun dibocorkan dalam laporan yang sama. Yaitu USD 849 untuk versi 64 GB dan USD 949 untuk versi 128 GB, harga ini tentu jauh lebih murah ketimbang iPhone X jagoan Apple, yang versi termurahnya saja dihargai USD 999.

Google pun bahkan menawarkan skema cicilan selama 2 tahun untuk pembeli Pixel anyar tersebut. Cicilan untuk versi 64 GB kabarnya adalah USD 35,38 perbulan dan versi 128 GB adalah USD 39,54 perbulan.

Pixel 2 XL disebut menggunakan layar OLED 6 inch, serupa dengan yang digunakan LG V30. Prosesornya Snapdragon 835 dan kabarnya akan dilengkapi fungsi gesture remas seperti HTC U11, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (20/9/2017).

HTC sendiri disebut akan membuat Pixel 2, namun gesture remas tersebut akan hadir di Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Salah satu fitur andalan yang diperkirakan akan hadir di ponsel tersebut adalah Google Lens, yang pertama dipamerkan di Google I/O 2017 lalu. (asj/fyk)


Source link

Baca Juga

Liburan Gratis ke India, Jangan Telat Daftar Dream Destination!

Jakarta – Kompetisi Dream Destination kembali digelar detikTravel. Ayo adu kemampuan traveling dan menulis kamu ...