Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Harga Samsung Galaxy A8 6.5 Juta, Hadir dengan Desain Premium

Harga Samsung Galaxy A8 6.5 Juta, Hadir dengan Desain Premium

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy A8 merupakan ponsel terbaru dari Samsung, dimana dengan harga 6.5 juta A8 diluncurkan dengan desain Premium berkat balutan material metal, selain itu spesifikasi yang dibawakan juga cukup mumpuni.

Pada awalnya Galaxy A8 diproyeksikan oleh Samsung untuk bertarung di segmen menengah ke atas, akan tetapi jika kila lihat dari desainya smartphone ini lebih pantas menempati segmen kelas flagship. Karena ponsel ini benar benar membawa DNA ponsel premium Samsung jika dilihat dari segi desain.

Hal ini terlihat dari segi penggunaan material metal di bodinya. Bukan hanya sekedar metal, guratan-guratan yang membentuk desain Galaxy A8 menggambarkan bahwa Samsung tak setengah-setengah dengan desain ponsel ini.

Demi makin mengukuhkan kesan premiumnya, Galaxy A8 dibuat dengan ketebalan yang terbilang sangat tipis, bahkan dibanding dengan iPhone 6S sekalipun. Galaxy A8 memiliki tebal hanya 5,9 mm, dimana hal ini mengukuhkan A8 sebagai ponsel Galaxy tertipis yang pernah dibuat Samsung. Sebagai informasi, iPhone 6S saja tebalnya 7,1 mm.

Dan satu lagi daya tarik dari ponsel Galaxy A8 ini adalah adanya fitur pemindai sidik jari. Selain bisa difungsikan untuk akses unlock layar, fitur keamanan ini juga bisa mendukung penggunaan untuk aplikasi yang mendukungnya.

Dari segi spesifikai, Galaxy A8 dibekali dengan prosesor octa core Exynos 5430 dimana prosesor ini dulunya dipakau untuk seri Galaxy S5. Prosesor ini tersebut akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Sedangkan memori internalnya punya kapasitas 32 GB dan masih bisa ditambahi lagi dengan memori eksternya melalui slot micro SD yang juga disediakan Samsung.

Namun jika ingin memakai micro SD, pengguna harus merelakan slot kartu SIM kedua untuk micro SD. Karena slot yang disediakan Samsung hanya bisa dipakai bergantian. Ya, Galaxy A8 juga menyodorkan fitur dual-SIM yang seakan sudah jadi standar saat ini.

Dari segi layar, Galaxy s A8 mengusung layar berukuran 5,7 inch yang memasukkannya dalam kategori phablet. Dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sementara untuk kameranya, Galaxy A8 memakai kamera dengan sensor 16 MP yang dipadu dengan kamera 5 MP untuk selfie.

Seluruh komponen-komponen tersebut dipasok dayanya oleh baterai 3050 mAh yang diklaim bisa tahan sampai 20 jam dalam sekali pengecasan. Sedangkan sistem operasi TouchWiz yang dibenamkan Samsung di Galaxy A8 berbasis dari Android 5.1.1 Lollipop.

Harga Samsung Galaxy S8 ini dipatok Rp 6,5 juta. Para konsumen bisa membawa pulang perangkat ini mulai tanggal 3 Oktober mendatang yang akan pertama kali dilakukan di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...