Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Harga Suzuki New Ertiga Hybrid di Indonesia Terjangkau

Harga Suzuki New Ertiga Hybrid di Indonesia Terjangkau

Harga Suzuki New Ertiga Hybrid di Indonesia Terjangkau

Seperti yang diketahui jika Suzuki New Ertiga Hybrid telah diluncurkan di India pada 15 Oktober 2015 lalu. Head of 4W Product Development PT SIS, Donny Saputra menuturkan pihaknya masih melakukan pengembangan untuk ikut memasarkan Ertiga berteknologi hibrida di Indonesia.

“Tapi kita tidak bisa sembarang menjualnya. Kami harus melakukan studi permintaan lebih lanjut dan itu yang sedang kita lakukan” ungkap Donny, Senin (19/10/2015).

Donny menambahkan jika berbicara tren di pasar otomotif dunia, arahnya sudah menuju kepada kendaraan rendah emisi dan efisiensi bahan bakar. Ia percaya kedepannya pemerintah Indonesia juga akan melihat ke arah itu.

“Berkaitan kebijakan pajak atau insentif dari pemerintah lain lagi. Karena pemerintah bisa membantu Agen Pemegang Merek (APM) dengan insentif khusus untuk kendaraan rendah emisi seperti teknologi SHVS” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Terkait SHVS, Donny menambahkan teknologi hibridanya itu berbeda dengan pabrikan otomotif lain. Pasalnya SHVS diklaimnya lebih membumi dan terjangkau untuk pasar, sehingga jika sudah diaplikasikan harga mobilnya tetap terjangkau oleh masyarakat luas.

SHVS itu sendiri biasa dijuluki sebagai teknologi hibrida sederhana ataumild hybrid asli buatan Suzuki. Sistem ini terdiri dari sebuah ISG (integrated starter generator), yang menghasilkan tenaga menggunakan motor. Energi yang terbuang dalam sistem ini bisa dimanfaatkan kembali memanfaatkan sistem hibrida.

Sistem dipadukan dengan baterai lithium ion mampu menyimpan energi listrik dari gaya kinetik yang disebabkan dari proses pengereman. Teknologi ini dipercaya Suzuki ideal untuk mobil-mobil berukuran kompak. Hasilnya, rata-rata konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...