Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hari ini Sidang, Jessica Tulis Sendiri Nota Pembelaannya

Hari ini Sidang, Jessica Tulis Sendiri Nota Pembelaannya

jessica-kumala-wongso_6

 

Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menulis sendiri nota pembelaannya yang bakal disampaikan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari Rabu (12/10) ini.

“Jessica bikin pembelaan sendiri berdasarkan perasaan dan ungkapan hatinya. Dia bebas bikin sendiri, tidak ada arahan,” ujar kuasa hukumnya, Otto Hasibuan, di Jakarta, Selasa (11/10) malam, seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut Otto mengungkapkan kalau tim kuasa hukum juga menuliskan pleidoi dari sudut pandang hukum untuk disampaikan pada sidang ke-28 perkara itu.

“Biasanya Jessica dulu (bacakan), baru kami. Jessica bikin sendiri dia punya pembelaan. ‎Kalau penasihat hukum juga punya sendiri,” papar Otto.

Otto juga menambahkan bahwa Jessica dalam keadaan sehat dan siap membacakan pembelaannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...