Home / Berita / Ibu Kota / Hari Ini…Antisipasi Terkena Macet, Hindari Kawasan Senayan dan Semanggi

Hari Ini…Antisipasi Terkena Macet, Hindari Kawasan Senayan dan Semanggi

senayan

 

Puluhan ribu guru akan memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-70 di Jakarta, Minggu (13/12) ini, Puncak kegiatan peringatan itu terpusat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakpus.

“Ada sekitar 60 ribu orang guru yang akan memperingati hari PGRI. Yang akan hadir ini tidak hanya dari Jakarta tetapi dari luar Jakarta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (12/12).

Massa guru yang akan datang selain dari wilayah Jakarta, juga dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Riau, Bali, Sumsel, Lampung, Banten, Kalteng, Kalsel, Kaltim, Sultra Timur, dan Gorontalo. Kegiatan ini sendiri direncanakan berlangsung mulai pukul 11.00-17.00 WIB.

“Dengan adanya kegiatan ini, diprediksi kawasan sekitar Semanggi dan Senayan akan macet, sehingga kami imbau masyarakat untuk mencari alternatif jalan lain untuk menghindari kemacetan,” kata Iqbal.

Polda Metro Jaya sendiri sudah menyiapkan sekitar 15 ribu personil untuk mengamankan kegiatan tersebut. Untuk itu pihak kepolisian mengimbau agar massa untuk mentaati peraturan lalu lintas.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...