Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hari Ini…Dilakukan Penertiban Kawasan Luar Batang, Hindari Ruas Jalan Berikut Ini

Hari Ini…Dilakukan Penertiban Kawasan Luar Batang, Hindari Ruas Jalan Berikut Ini

kawasan-permukiman-di-luar-batang-jakarta-utara89-

Pemprov DKI Jakarta dipastikan akan menggusur ribuan rumah di Kawasan Luar Batang, Jakarta Utara, hari Senin (11/4) ini. Ribuan aparat keamanan dari Polri, TNI dan Satpol PP sudah diterjunkan sejak beberapa hari terakhir di kawasan tersebut.

Tidak hanya itu, sebanyak enam alat berat (eskavator) telah terparkir di kawasan itu sejak tiga hari lalu.

Menurut Kepala Sudin Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Utara Benhard Hutajulu bahwa akan menutup ruas Jalan Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk memperlancar proses penertiban bangunan di Pasar Ikan, RW 04.

“Rekayasa lalu lintas akan kami lakukan. Penutupan jalan Pakin akan kami lakukan dari pukul 05.00 WIB hingga jalannya penertiban selesai dilakukan,” ungkap Bernard, Minggu (10/4).

Dijelaskan Bernard bahwa sesuai koordinasi dengan Ditlantas Polda Metro Jaya, nantinya kendaraan yang melintas dari arah Jalan Lodan menuju Jalan Gedong Panjang akan dialihkan melalui Jalan Tongkol yang selanjutnya melintas ke Jalan Cengkeh, Tamansari, Jakarta Barat.

Sebaliknya dari Jalan Gedong Panjang menuju Jalan Lodan yang biasanya melintas di Jalan Pakin, akan dialihkan masuk Tol Gedong Panjang. Dan untuk kendaraan pribadi dan kontainer dari arah timur Jalan RE Martadinata yang akan menuju wilayah Penjaringan akan dialihkan Tol Ancol Barat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...