Home / Hiburan / Selebritis / Hari Pernikahan Sudah Dekat, Berat Badan Gading & Gisel Turun

Hari Pernikahan Sudah Dekat, Berat Badan Gading & Gisel Turun

gisel dan gading (kapanlagi.com)
gisel dan gading (kapanlagi.com)

Aktual Post – Sebentar lagi, Gisel dan Gading Marten akan segera melangsung acara pernilahannya. Dari informasi yang diberikan pasangan tersebut ke media, pada tanggal 14 september mendatang akan menjadi hari bersejraha dalam hidup keduanya. karena pada hari tersebutlah, secara resmi gading akan memperistri sang kekasih, Gisel.

Sama halnya dengan pasangan lainnya yang akan menikah, Gading dan Gisel juga mengalami sedikit tekanan. hal tersebut terbukti dengan turunnya berat badan dari keduanya yang cukup siginifikan, bahkan Gading sendiri katanya mengalami penurunan berat badan sampai 4kg.

“Turun empat kilo,” ucap gading saat singkat. Detik hot (7/9).

Sebagai pasangan yang akan menikah, memang tidak salah jika keduanya mengalami stres ringan. Terlebih mereka juga disibukan dengan jadwal pekerjaan yang cukup padat, merawat diri pun diakui keduanya kurang. Bahkan Gisel sendiri mengaku sampai jerawatan jelang pernikahannya.

“Turun terus (berat badan), jerawatan, stres. Persiapan kecil kadang mau serahin ke orang revisi, ternyata serahkan ke orang malah salah,” timpal Gisel saat ditemui bersama Gading.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Gisel pun mengaku akan sedikit melakukan perawatan, khususnya untuk menghilangkan jerawat akibat stres yang dialaminya.

Sebelumnya, Gading dan Gisel juga sempat menuturkan kalau mereka sering bertengkar jelang pernikahannya. Tapi cuma bertengkar kecil karena maslah yang sepele, dan tidak lama mereka baikan lagi. Hal tersebut adalah suatu yang bisa, dimana orang yang mau menikah biasanya memang agak sedikit posesif.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...