Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hari Pertama Masuk Kerja, ini Dia Jumlah PNS DKI yang Tidak Hadir

Hari Pertama Masuk Kerja, ini Dia Jumlah PNS DKI yang Tidak Hadir

pns-dki88

Ada sebanyak 6.072 Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta tidak masuk kerja di hari pertama, Senin (11/7). Disamping itu, 1.733 PNS datang terlambat, dan yang datang tepat waktu sebanyak 32.108 PNS.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan sidak di empat tempat, di Balai Kota, Jakarta Pusat, yakni ruangan bagian umum sekretariat dewan (Sekwan) DPRD DKI di lantai satu.

Kedua ruangan humas dan persidangan di lantai empat. Ketiga Blok G lantai enam ruangan Biro Umum dan terakhir di lantai 20 ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta.

“Tidak hadir 6.072‎ PNS. Data yang tidak masuk ini termasuk yang offline ini. Jadi belum tentu mereka itu tidak masuk,” jelas Djarot.

Maksudnya belum tentu yang dicatat tidak hadir, padahal mesin absensi yang ada tengah offline. Karenanya pihak BKD akan melakukan pendataan lebih dulu.

Kalau memang, PNS tidak hadir di hari pertama setelah libur lebaran, maka akan disanksi pemotongan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) selama satu bulan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...